Koranriau.co.id –
Jakarta, CNN Indonesia —
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan menggelar berbagai kegiatan apresiasi bagi pelanggan setia. Rangkaian acara yang mengusung tema nasional ‘ThinkCustomer’ ini diselenggarakan di kantor layanan maupun secara digital sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.
“Melalui berbagai rangkaian kegiatan yang digelar di kantor layanan maupun secara digital, MTF menghadirkan pengalaman berbeda yang tidak hanya berfokus pada layanan pembiayaan, tetapi juga memperhatikan keberlanjutan para pelanggan MTF,” bunyi keterangan tertulis, Jumat (12/9).
Beberapa program utama yang diluncurkan dalam peringatan Harpelnas 2025 mencakup layanan kesehatan gratis, pameran kendaraan listrik, hingga pemberian voucher dan cashback.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Cek Kesehatan Gratis
MTF menyelenggarakan layanan cek kesehatan gratis khusus bagi pelanggan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka. Program ini dilatarbelakangi oleh pemahaman bahwa kesehatan merupakan fondasi utama untuk mewujudkan mimpi dan keberlangsungan usaha, yang sering kali terlupakan di tengah kesibukan sehari-hari.
Pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan mencakup layanan dasar yang penting untuk mendeteksi kondisi kesehatan sejak dini. Melalui program ini, MTF berharap pelanggan dapat lebih fokus dan produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang tenang.
Program cek kesehatan ini mencerminkan filosofi MTF bahwa keberhasilan perjalanan finansial pelanggan akan lebih bermakna bila selaras dengan pola hidup yang sehat. Dengan kondisi fisik yang prima, pelanggan diharapkan dapat terus bersemangat dalam berkarya dan berusaha.
Display Unit Volvo EC40
MTF juga menghadirkan Display Unit Volvo EC40, mobil listrik yang memadukan teknologi mutakhir dengan kepedulian terhadap lingkungan. Pameran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat secara langsung kendaraan yang menjadi simbol gaya hidup modern sekaligus ramah lingkungan.
Volvo EC40 merupakan representasi perubahan menuju era mobilitas berkelanjutan dengan teknologi electric vehicle (EV) yang inovatif. Kehadiran unit ini mencerminkan komitmen MTF dalam mendukung program Environmental, Social, and Governance (ESG), khususnya pada aspek keberlanjutan.
Kegiatan Display Unit Volvo EC40 berlangsung pada 1-4 September 2025 dengan penawaran spesial dalam rangka Harpelnas 2025. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman personal kepada pelanggan dalam menyentuh, melihat detail, hingga membayangkan perjalanan masa depan bersama kendaraan listrik yang elegan dan bertenaga.
Voucher dan Cashback
MTF memberikan voucher cuci mobil gratis bagi pelanggan yang berkunjung ke kantor layanan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan.
Program ini menjadi wujud perhatian MTF terhadap pelanggan, dengan filosofi bahwa seperti halnya kendaraan yang perlu dirawat agar selalu prima, hubungan dengan pelanggan juga senantiasa dijaga dengan penuh perhatian.
Selain voucher cuci mobil, MTF juga menyediakan cashback senilai Rp 40.000 untuk setiap transaksi pembayaran angsuran dan perpanjangan STNK melalui Aplikasi MTF Mobile selama periode program berlangsung. Program digital ini memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan yang memanfaatkan layanan online.
Melalui peringatan Harpelnas 2025, MTF menegaskan kembali komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Setiap langkah dan inovasi yang dihadirkan perusahaan berangkat dari semangat untuk mendengarkan, memahami, dan menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.
MTF berkomitmen untuk terus tumbuh bersama seluruh nasabah dan mitra bisnis dengan menghadirkan solusi pembiayaan yang memberikan pelayanan cepat, mudah, bertanggung jawab, inovatif, dan berkelanjutan bagi seluruh pelanggan di Indonesia.
(rir)
Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20250912123428-625-1272907/mandiri-tunas-finance-apresiasi-nasabah-via-thinkcustomer-di-harpelnas