Koranriau.co.id-

GRAND Candi Hotel, hotel bintang lima berkonsep art gallery yang berlokasi hanya 10 menit dari kawasan Simpang Lima Semarang, terus berkomitmen menghadirkan inovasi demi meningkatkan kualitas pengalaman tamu. Tidak hanya melalui fasilitas dan layanan prima, Grand Candi Hotel kini juga memperkaya program dan acara yang dapat dinikmati oleh tamu maupun masyarakat umum.
Salah satu program andalan yang kembali digelar adalah Pasar Senggol. Setelah sempat vakum selama satu tahun, acara bulanan ikonik Grand Candi ini akan kembali hadir pada 25 Oktober 2025. Mengusung konsep festival kuliner meriah dengan harga terjangkau, Pasar Senggol menghadirkan beragam pilihan kuliner, mulai dari street food kekinian, hidangan khas Semarang, hingga menu signature Grand Candi Hotel.
Pasar Senggol kali ini mengangkat tema “The Kids On The Beats”, yang akan diramaikan dengan Junior Drum Competition untuk usia 5–17 tahun hasil kolaborasi bersama Brainskill Indo. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati festival UMKM kreatif yang menawarkan camilan, kerajinan tangan, hingga mainan unik.
Selain kuliner, Grand Candi Hotel juga menghadirkan inovasi melalui The Pulse, program gaya hidup sehat yang terbuka untuk umum maupun tamu hotel. The Pulse menghadirkan beragam olahraga seperti yoga, pound fit, aerobic BL, zumba, hingga aqua zumba. Perdana digelar pada 19 Oktober 2025, program ini dirancang untuk berlangsung secara rutin.
Bekerja sama dengan Toety Production, The Pulse perdana akan menghadirkan konsep spesial Live Drum Pound Fit, kombinasi olahraga pound fit bersama tiga instruktur profesional yang dipadukan dengan performa drum live. Dengan biaya partisipasi Rp75.000, peserta akan mendapatkan peminjaman Ripstix original, rice bowl, infused water, serta kesempatan lucky draw.
Azkar Rizal Muhammad, Marcomm Manager Grand Candi Hotel Semarang, menegaskan bahwa program-program ini tidak hanya berfungsi sebagai brand activation, tetapi juga sebagai bagian dari upaya menghadirkan pengalaman berbeda bagi tamu dan pengunjung.
“Ada tiga kategori aktivasi yang kami rancang. Pertama, Bond & Beyond, wadah untuk komunitas seperti Pasar Senggol. Kedua, The Pulse, fokus pada gaya hidup sehat. Ketiga, Artmosphere, ruang untuk seni dan kebudayaan. Seluruh aktivasi ini kami desain untuk memperkuat identitas Grand Candi sebagai ‘The Gallery Hotel’ sekaligus lifestyle hotel. Harapan kami, setiap tamu dan pengunjung tidak hanya merasa berada di sebuah hotel, tetapi juga di sebuah social hub, tempat berkumpul dan melakukan hal-hal yang mereka sukai,” jelas Azkar.
Sebagai pelengkap, Grand Candi Hotel juga memberikan jaminan harga terbaik bagi tamu yang melakukan reservasi langsung melalui situs resmi book.grandcandihotel.com. (H-2)
Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://mediaindonesia.com/travelista/819552/grand-candi-hotel-perkuat-identitas-sebagai-lifestyle–art-hotel-melalui-program-program-inovatif