Kesehatan

Jenama “plasticware” lokal dorong gaya hidup ramah lingkungan global

Koranriau.co.id –

Jakarta (ANTARA) – Moorlife, jenama plasticware premium asal Indonesia, sukses mendorong gaya hidup sehat dan hidup ramah lingkungan di pasar global dengan memenangkan 11 gugatan yang dilayangkan oleh perusahaan asing di pasar Indonesia.

Kemenangan tersebut diklaim semakin mengukuhkan posisi Moorlife sebagai brand lokal yang siap bersaing di kancah global.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada kualitas, Moorlife menghadirkan produk plastik premium bebas BPA dengan bahan yang lebih tebal dan garansi seumur hidup.

Hal ini menjadikan Moorlife pilihan utama bagi konsumen yang mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

Baca juga: DPR RI: Kemasan produk ramah lingkungan jadi tantangan produksi IKM

Selain itu, Moorlife juga memberi peluang bisnis kepada masyarakat, terutama ibu-ibu, untuk bekerja dari mana saja melalui jaringan entrepreneur yang terus berkembang.

Hermanto Tanoko, Founder dan Presiden Moorlife, dalam siaran pers pada Jumat mengungkapkan bahwa visi besar perusahaan ini adalah menjadi brand plastik premium lokal nomor satu, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di pasar internasional.

“Kami ingin melahirkan satu juta entrepreneur di Indonesia, agar mereka bisa mandiri secara finansial sambil tetap dekat dengan keluarga,” kata Hermanto.

Moorlife terus mengembangkan sayapnya ke pasar internasional dengan ekspor produk ke berbagai negara, seperti Filipina, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Mauritius, dan Afrika.

Perusahaan ini juga aktif berpartisipasi dalam pameran global, bersama Kementerian Perdagangan Indonesia, di negara-negara seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam.

Melalui produk-produk berkualitas tinggi dan inovasi yang berkelanjutan, Moorlife berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Dengan pendekatan yang mengutamakan keberlanjutan lingkungan, Moorlife hadir sebagai solusi bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dan kelestarian bumi. Kini, Moorlife tidak hanya menjadi pemimpin di pasar lokal, tetapi juga menjadikan Indonesia bangga di pasar global.

Baca juga: Perempuan pengusaha bagikan pengalaman jalankan bisnis berkelanjutan

Baca juga: Menggunakan kemasan daur ulang dorong keberlanjutan produk UMKM

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2025

Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://www.antaranews.com/berita/4605790/jenama-plasticware-lokal-dorong-gaya-hidup-ramah-lingkungan-global

redaksiriau
Redaksi Riau Merupakan Jurnalis Part Time Dari Koran Riau yang bekerja di beberapa media skala nasional di indonesia
https://www.koranriau.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *